Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Paket Titanium Paytren 2017 Manfaat dan Keuntungannya

Hosting Unlimited Indonesia

Paket Titanium Paytren 2017 Manfaat dan Keuntungannya


Paket Titanium Paytren 2017. Sekarang Paytren menawarkan 2 paket usaha di dalam marketing plan terbaru paytren per 1 Maret 2017 kemarin. Dengan 2 paket/lisensi tersebut kita bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal jika kita ingin menggunakan PayTren dengan jumlah transaksi yang cukup banyak. Kalau Anda memilih paket Basic, Anda hanya dapat bertransaksi dengan jumlah yang dibatasi hanya 20 juta rupiah (setelah verikasi KTP) dan maksimal depositnya 5 juta rupiah setiap kali deposit, maka saya sarankan paket Titanium PayTren 2017 dengan maksimal transaksi bisa mencapai 155 juta dan deposit 50 juta.

Perbedaan paket titanium paytren 2017 dengan paket basic

Paket titanium Paytren 2017 dibandingkan dengan paket Basic memiliki sejumlah perbedaan, berikut mari kita bedah perbedaan diantara keduanya :

1. Jumlah lisensi

Paket Titanium memiliki 31 lisensi, sedangkan basic hanya 1 lisensi saja. Dengan banyaknya lisensi ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki penghasilan dari bisnis paytren ustadz yusuf mansur. Karena dengan 31 lisensi Anda akan berhak miliki banyak kesempatan untuk mendapatakan komisi dari jaringan Anda (jika Anda aktif) dan tentunya akan banyak pula penghasilan pasif income Anda dengan miliki 31 lisensi ini. Jauh dibandingkan jika Anda hanya memiliki hanya 1 lisensi saja.

2. Maksimal deposit dan transaksi

Perbandingan kedua adalah jumlah maksimal deposit dan transaksi yang bisa disetorkan ke paket titanium paytren 2017. Untuk deposit paket titanium bisa ditransfer sebesar 50 Juta, jika basic hanya sampai 5 juta. Dan maksimal transaksi di paket titanium paytren bisa mencapai 155 juta dan paket basic hanya 20 juta.

Jika Anda sebuah korporasi dan ingin melakukan transaksi bayar-bayar dengan jumlah transaksi bisa mencapai puluhan juta rupiah, bisa Anda ambil paket titanium dengan pendaftaran hanya dengan 10, 1 juta dan langsung bisa transaksi dengan menggunakan deposit cashback yang ada di dalam aplikasi.

3. Potensi Penghasilan perhari

Dengan mengambil paket titanium PayTren 2017, potensi penghasilan Anda perhari bisa mencapai 9.3 juta dari komisi leadership Anda. Bayangkan dengan lisensi 31 buah ditangan Anda, Anda berhak mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan perharinya.


Demikian sekelumit paparan tentang paket Titanium PayTren 2017 manfaat dan keuntungannya. Semoga Anda bisa memperjuangkan PayTren ini dan segera upgrade jika Anda masih pakai Paket Basic saat ini. Untuk pendaftaran PayTren bisa hubungi sponsor Paytren di Whatsapp di 085710733630. Untuk pendaftaran bisa klik website promo Paytren kami DISINI


Paket Titanium Paytren 2017 Manfaat dan Keuntungannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown